Tangsel

RSIA Medika Bintaro Gelar Fun Bike Rayakan HUT Kedua

Beritatangerang.com- RSIA Bina Medika yang berlokasi di CBD Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkomitmen untuk selalu membeplpan pelayanan terbaik dan terus melakukan perubahan dengan menambahkan beberapa layanan dan fasilitas kesehatan khusus untuk wanita, ibu dan anak.

Rangkaian HUT ke-2 RSIA Bina Medika bertema Twogether We Are Stonger, ini sedikit lebih berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana saat ini sudah mulai memasuki era new normal, pihaknya pun menyapa pasien-pasien bersama manajemen dan maskot kebanggaannya, yakni dr.Bin-Bin.

“Tentunya tidak lupa kami melakukan syukuran bersama seluruh karyawan RSIA Bina Medika, dan mengunjungi beberapa Panti Asuhan diwilayah tangerang selatan untuk berbagi sukacita,” ujar Helky Nugroho selaku Head of Marketing RSIA Bina Medika.

Dalam mendukung program pemerintah, kami juga bekerjasama dengan Disdukcapil Tangerang Selatan untuk pembuatan KIA (Kartu Identitas Anak) yang di selenggarakan di Aula RSIA Bina Medika pada Sabtu (18/6/2022). Serta Rangkaian HUT ke-2 RSIA Bina Medika ditutup dengan event “FUN BIKE” pada Minggu (19/6/2022) yang diikuti oleh masyarakat bintaro dan sekitarnya.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Irma Rismayanty,MM selaku Direktur RSIA Bina Medika menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses perjalanan dari awal operasional rumah sakit sampai dengan 2 tahun berjalan ini.

Beliau sangat bersyukur ditengah masa pandemi covid-19, RSIA Bina Medika tetap dapat membeplpan pelayanan terbaik dan menjadi pilihan untuk masyarakat sekitar bintaro – tangerang selatan dan juga wilayah lain diluar area Tangsel.

Serta kami juga mendukung pemerintah dengan menerapkan program Go Green di RSIA Bina Medika seperti Layanan Aplikasi Mobile untuk melihat hasil Laboratorium, Radiologi dan USG hamil, serta penerapan minim penggunaan sampah plastik dan kertas dengan membeplpan fasilitas tumbler, Goodie bag farmasi serta elektronik medical record pada pasien.

RSIA Bina Medika juga memperbaharui sistem registrasi yang dapat diakses di manapun dengan konsep “Self Registration”, sehingga dapat memudahkan pasien untuk membuat janji dengan dokter spesialis dan meminimalisir antrian saat pendaftaran.

RSIA Bina Medika kini hadir untuk melayani masyarakat khususnya Wanita, Ibu dan Anak dengan protokol pelayanan kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah dan telah diuji kelayakannya bahwa RSIA Bina Medika saat ini siap menjadi pilihan Rumah Sakit Ibu dan Anak yang aman dan nyaman sebagai mitra kesehatan bagi masyarakat. (plp)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close