Tangsel

Walikota Tonton Laga Perdana Persikota Muda di Piala Soeratin

Beritatangerang.com- Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah membeplpan dukungan kepada skuad Persikota Tangerang U-17 yang bertanding dalam kompetisi Piala Soeratin U-17 putaran nasional di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (12/2).

“Berjuang sekuat tenaga dan tetap jaga sportivitas serta jaga nama baik Kota Tangerang,”pesan Wali Kota yang datang bersama Sekretaris Daerah Herman Suwarman kepada punggawa Persikota U-17 yang akan bertanding melawan Putrad PB Lampung.

Persikota Tangerang berhasil masuk putaran nasional Piala Soeratin U-17 dan bergabung di Grup E bersama dengan wakil dari provinsi Lampung, Sulawesi Tenggara dan Sumatera Selatan, setelah sebelumnya berhasil meraih gelar juara dalam Piala Soeratin U-17 tingkat provinsi Banten.

“Semoga tren positif ini bisa dijaga dan terus ditingkatkan,” ungkap Arief.

Sebagai informasi, dalam pertandingan tersebut klub Persikota U-17 berhasil meraih tiga point penuh setelah mengalahkan Putrad PB Lampung dengan skor akhir 2- 0.

“Selamat atas kemenangan yang sudah diraih dan semoga berlanjut hingga menjadi juara nasional,” pungkas Wali Kota. (plp)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close