Kota Tangerang

Ribuan Warga Kota Tangerang Ramaikan Jalan Sehat Sarungan Batik

Beritatangerang.com Untuk memeriahkan Festival Al Adzom yang sempat vakum selama dua tahun karena pandemi Covid-19, ribuan masyarakat Kota Tangerang mengikuti jalan sehat sarungan batik yang merupakan rangkaian dari event Festival Al Adzom.

Event yang dilepas langsung oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah diramaikan dari semua unsur dan kalangan seperti pelajar, kelompok masyarakat hingga pegawai tingkat kelurahan, Minggu, 25 September 2022.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, pagelaran yang sebelum pandemi rutin diadakan tiap tahun ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus syiar agama islam yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Tangerang.

“Alhamdulillah bapak ibu sekalian hari ini akhirnya kita dapat berkumpul kembali di Gerak Jalan Sehat di Festival Al-Azhom. Event ini adalah ajang untuk membangun silaturahmi serta syiar agama islam yang Rahmatil Alamin.” imbuh Wali Kota.

Arief juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk terus mendukung dan memanfaatkan berbagai produk dari UMKM Kota Tangerang.

“Insha Allah jalan sehat sarungan temanya agak beda yaitu dengan berbatik, mudah-mudahan dapat mendorong potensi batik daerah yakni Batik Kota Tangerang dan juga potensi UMKM Kota Tangerang untuk bangkit dan terus tumbuh,” pungkasnya.

Basuni, salah satu warga Kota Tangerang mengapresiasi kegiatan seperti ini. Sebab, selain untuk meningkatkan tali persaudaraan, jalan sehat ini mampu membuat tubuh lebih sehat dan bugar.

“Ya, kalau bisa tiga atau empat bulan sekali ada jalan sehat seperti ini, sehingga kita bisa kumpul bareng bersama teman-teman,” pungkas Basuni.(plp)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close