Kota Tangerang

Lewat CSR, Ratusan Siswa SD di Kecamatan Neglasari Terima Peralatan Sekolah

Beritatangerang.com Kerjasama Pemerintah Kota Tangerang dan pelaku usaha sangat dibutuhkan untuk memajukan Kota Tangerang, salah satunya dalam bidang pendidikan melalui Program CSR perusahaan.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin menerima langsung bantuan CSR bidang pendidikan dari PT.Indomarco Prismata (Indomaret) melalui Forum Tanggung Jawab Sosial (FTJSL) berupa 250 paket peralatan sekolah, Jumat, 17 Juni 2022.

“Terima kasih kepada Indomaret dan semua pihak yang terus peduli terhadap pendidikan Kota Tangerang, bantuan ini nantinya akan didistribusikan langsung oleh Dinas Pendidikan,” terang Sachrudin

Sachrudin juga mengungkapkan, Pemkot Tangerang terus membeplpan upaya optimal dalam meningkatkan mutu pendidikan Kota Tangerang.

“Pada tahun 2021, Pemkot Tangerang telah membeplpan Beasiswa Tangerang Cerdas Jenjang SD/MI kepada 45.435 siswa dan Jenjang SMP/MTS kepada 17.209 siswa,” paparnya.

Sachrudin berharap bantuan paket sekolah ini akan menjadi tambahan dukungan sarana selain beasiswa yang telah dibeplpan oleh Pemkot.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Jamaluddin menjelaskan, bantuan perlengkapan sekolah ini akan didistribusikan di dua Sekolah Negeri yang berada di Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

“Bantuan ini akan kami khususkan bagi anak didik yang sekiranya kurang mampu, khususnya SDN Kedaung Wetan Baru 1 dan SDN Kedaung Wetan 8 Kecamatan Neglasari, kami sudah mengkoordinir siapa – siapa yang berhak mendapat bantuan ini, terima kasih kepada indomaret semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan semangat dalam bersekolah,” jelas Jamaluddin.

Ketua Forum Tanggungjawab Sosial Lingkungan, Mulyanto menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pelaku usaha yang ada di Kota Tangerang dalam dunia pendidikan.

“Semoga apa yang telah dibeplpan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang,” jelasnya.(plp)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close