Tangsel

HSPB Berbagi Kasih Natal di Panti Asuhan Mekar Lestari BSD

Beritatangerang.com- Menyambut Hari Raya Natal 2021, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan berkunjung ke Panti Asuhan Mekar Lestari BSD, pada Senin (20/12/2021).

Terlihat anak-anak menyambut kedatangan perwakilan staff manajemen dengan penuh suka cita. Pihaknya juga membawa kebutuhan sembako yang dibutuhkan.

“Dalam kasih Natal ini, kami berharap dapat terus membagikan kebahagiaan untuk orang- orang yang membutuhkan. Juga dapat selalu membeplpan pelayanan yang terbaik untuk para pengunjung yang Menginap atau melakukan pertemuan di Hotel Santika Premiere Bintaro,” ujar Public Relations Executive HSPB, Tanita Pribadi.

Sementara Ketua pengurus Panti Asuhan, Yoana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada HSPB karena telah hadir dan peduli dengan anak-anak yang membutuhkan.

Diketahui, anak-anak Panti Asuhan Mekar Lestari BSD berjumlah sekitar 50 anak dengan rata-rata berusia 4 sampai 22 tahun yang diasuh dan dididik dengan sangat baik. (plp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button