Kota Tangerang

Wawancara Akhir, 6 Calon Direksi Perumda Tirta Benteng Tunggu Jadwal Wali Kota Tangerang

Beritatangerang.com- Panitia Seleksi Calon Direktur Teknik dan Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang masih menunggu jadwal kesiapan Wali Kota Tangerang, Arier R Wismansyah untuk melakukan seleksi wawancara akhir bagi tiga calon Direkurt Teknik dan tiga calon Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang.

Adapun nama-nama yang nantinya akan mengikuti wawancara akhir dengan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah yakni:

Calon Direktur Utama:

  • Agus Adnan
  • Doddi Effendy
  • Priyatno Bambang Hernowo

Calon Dirtur Teknik:

  • Edwarsyah
  • Joko Surana
  • Muhammad Ali Mu’min

Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur Teknik dan Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang, Herman Suwarman menyampaikan, jika para calon Dirut dan Dirtek Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang ini masih menunggu jadwal dari Wali Kota Tangerang.

“Menunggu satu tahapan lagi wawancara dengan Pak Wali, dan menunggu jadwal dari Pak Wali,” ucap Herman Suwarman secara singkat, Minggu, 4 Juni 2023.

Diketahui, nantinya para calon Direktur Utama dan Direktur Teknik Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang terpilih akan menjalankan organisasi dan manajemen pada perusahaan daerah yang berdiri sejak 1995. Dan, salah satunya adalah menjalankan kontrak kerjasama dengan perusahaan yang mengikuti pengadaan badan usaha dengan nilai investasi sebesar Rp 2,4 triliun.

Adapun rincian dari nilai Rp 2,4 triliun yakni pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) dengan sistem kerjasama yakni Build Rehabilitate Operate Transfer (BROT) + Build Transfer (BT) senilai Rp 1,936,386.000.000 dan Kredit Berbayar Angsuran (KBA) senilai Rp 468,075.000.000, sehingga jika ditotalkan sebesr Rp 2,404,461.000.000.

Untuk kerjsama BROT dan BT dilakukan selama 30 tahun terhitung sejak penandatanganan perjanjian kerjasama dan kontrak berbayar angsuran (KBA) selama 25 tahun untuk SPAM Regional Karian-Serpong.(plp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button