Tangsel

Stasiun di Tangsel Disemprot Disinfektan

Beritatangerang.com- Atas inisiatif TNI dan Polri, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Forkopimda melakukan penyemprotan disinfektan di Stasiun yang ada di Kota Tangsel pada Kamis (19/3/2020) pagi.

“Kami berterima kasih karena penyemprotan disinfektan ini dilakukan atas inisiatif dari TNI dan Polri. Semoga ini terus dilakukan dalam rangka mitigasi atau pencegahan di fasilitas umum yang ada di Tangsel,” ujar Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany di Stasiun Rawa Buntu, Serpong.

Pihaknya telah mendapatkan cairan disinfektan dan membuat jadwal untuk penyemprotan terutama difasilitas umum.

“Nanti kita libatkan PMI, Karang Taruna dan dilatih untuk bergerak secara masif di titik tertentu. Seperti di puskesmas, sarana pelayanan, pondok pesantren dan kita upayakan ke tempat umum dulu,” lanjutnya.

Airin juga mengajak masyarakat untuk melakukan pencegahan seperti jangan berjabat tangan, menjaga jarak dan melakukan self isolation atau isolasi diri dirumah saja.

“Agar masyarakat tidak panik. Yang terjadi kan baru gejala satu saja sudah datang ke puskesmas atau rumah sakit, padahal bukan Corona. Jangan terlalu menumpuk di rumah sakit, makanya kita isolasi diri di rumah. Kita ingin keberhasilan ini merupakan kesadaran dari masyarakat juga,” ungkapnya. (plp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button