Tangsel

Road to Tangsel Marathon Berlanjut di Ciputat Timur, Benyamin Davnie Lepas Ribuan Peserta

Road to Tangsel Marathon kembali berlanjut di Kecamatan yang ke-4. Setelah, Pondok Aren, Serpong, Pamulang, kali ini giliran Kecamatan Ciputat Timur menjadi tempat para peserta road to Tangsel Marathon menguji persiapan dirinya menuju event berskala nasional Tangsel Marathon 2024.

 

Sejak subuh para peserta Road to Tangsel Marathon telah memadati garis start yang berlokasi di depan Kelurahan Rengas. Terlihat para peserta begitu antusias ketika Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie tiba dan bersiap melepas para peserta road to Tangsel Marathon.

 

“Ini menjadi persiapan menuju Tangsel Marathon sama seperti tahun lalu. Rencananya akan digelar di Bulan Desember,” ucap Benyamin dari titik start, pada Minggu (07/07/2024).

Dijelaskan olehnya, ada beberapa jarak yang dipertandingkan. Mulai dari 3 km, 5 km, 10 km, 21 km, dan 42 km.

 

“Jadi nanti bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian ini terbuka untuk umum. Pesertanya dari seluruh Indonesia. Jadi ya ini road to Tangsel Marathon sebagai pemanasan,” terangnya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tangsel, Mursinah menjelaskan, menuju Tangsel Marathon 2024, pastinya dibutuhkan persiapan-persiapan dan sosialisasi yang masih terkait Tangsel Marathon.

 

Lewat road to Tangsel Marathon inilah kata Mursinah, sosialisasi dan persiapan disampaikan ke masyarakat, agar saat pelaksanaan nantinya para peserta memiliki kesiapan fisik yang maksimal.

 

“Ini yang ke-4 kecamatan sudah road to Tangsel Marathon, jadi persiapan kita menuju Tangsel Marathon 2024,” tutupnya. (fid)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button