Tangsel

Pilar Saga Ichsan Ajak Warga Kolaborasi Membangun Tangsel

Dalam membangun suatu kota tentunya perlu keterlibatan semua sektor. Hal ini penting untuk memastikan suatu program dapat tepat sasaran dan berdampak langsung kepada masyarakat.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan saat menghadiri silaturahmi warga RW 09 di Kelurahan Jelupang, Serpong Utara, pada Sabtu (06/07/2024).

Pilar Saga Ichsan Ajak Warga Kolaborasi Membangun Tangsel

“Kita berdiskusi secara langsung dan tentunya membangun satu wilayah perlu keterlibatan bapak ibu semua,” ucap Pilar.

 

Menurut Pilar, banyak program-program dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang harus terus disosialisasikan kepada masyarakat. Lewat diskusi ini juga jadi jembatan untuk melihat apakah program tersebut berjalan maksimal atau tidak.

 

Diantaranya, Pemkot Tangsel memiliki program Ngider Sehat yang langsung melakukan pengecekan ke rumah-rumah warga. Lalu, Tangsel Terang sebagi bentuk komitmen Pemkot untuk memastikan jalan-jalan di lingkungan terang.

 

“Kita juga ada bedah rumah, yang mana tahun ini membedah 510 unit rumah tak layak, dan itu dibedahnya keseluruhan,” terang Pilar.

 

Termasuk kata Pilar, infrastruktur yang sedang digenjot oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Banyak pembangunan terutama di bidang pendidikan dan kawasan lingkungan dilakukan.

 

“Jadi ini semua juga kan ada masukan dari masyarakat lewat musrenbang dan sebagainya. Seperti inilah membangun suatu kota, tak bisa hanya pemerintah sendiri saja,” tandasnya. (fid)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button