Kabupaten Tangerang

Pemkab Tangerang Jalin Kemitraan dengan Awak Media

Beritatangerang.com- Ratusan awak media Kabupaten Tangerang sambangi Lembang, Jawa Barat, Kamis -Sabtu (24 sampai 26 -11-2022). Kedatangan para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Tangerang ini untuk menghadiri acara kemitraan dengan awak media yang diselenggarakan Dinas komunikasi dan Informatika Pemkab Tangerang.

“Koordinasi dan peningkatan hubungan media, untuk menjalin harmonisasi, publikasi melalui sinergitas media partner untuk Tangerang gemilang,” kata Kadis Kominfo Nono Sudarno didampingi Kabid Kominfo Suryadi, di depan ratusan awak media baik cetak, online dan Televisi.

Menurutnya, kemitraan dengan media massa merupakan sebagai kebutuhan bersama, agar informasi terkait Pemkab Tangerang dapat tersampaikan ke publik.

“Semoga melalui kegiatan koordinasi dan peningkatan hubungan jurnalis dengan pemerintah ini, ke depannya bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara Kadis Binamarga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang Iwan Firmansyah yang turut hadir mengapresiasi kegiatan Diskominfo dengan awak media.

Dijelaskan Iwan, tentang berbagai pembangunan yang dilkukan Pemkab Tangerang. Mulai pendidikan, kesehatan infrastruktur mulai dari jalan, jembatan dan lainnya.

“Di era globalisasi seperti sekarang yang namanya informasi sangat cepat diserap publik. Semoga Pemkab Tangerang dan media selalu terjalin kemitraan dengan baik,” harapnya. (ard)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close