Kota Tangerang

Kota Tangerang Pimpin Klasemen Sementara dalam Perolehan Medali Porprov Banten VI

Beritatangerang.com- Kota Tangerang berada diposisi utama dalam perolehan sementara medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tahun 2022 yang diresmikan pada 20 November 2022 di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah terlibat dalam Porprov Banten 2022, sehingga perolehan medali dari atlet-atlet Kota Tangerang pada beberapa pertandingan.

“Alhamdulillah atlet-atlet kita telah memperoleh medali dan menjadikan Kota Tangerang masih unggul dari kabupaten kota lainnya pada hasil perolehan sementara,” ungkap Herman Suwarman, Rabu, 23 November 2022.

Meski demikian, Herman tetap mengingatkan kepada oraganisasi perangkat daerah (OPD) selaku pembina cabor yang masih bertanding untuk terus menyiapkan kesuksesan prestasi atlet di setiap cabornya.

“Terus support dan sukseskan pertandingan, sehingga bisa membawa Kota Tangerang menjadi juara umum Porprov VI Banten tahun 2022,” papar Herman.

Sementara itu, berdasarkan data dari laman porprovbanten2022.id pada update terakhir 22 November 2022, pukul 21.00 WIB, perolehan medali sementara dikuasai oleh Kota Tangerang dengan 94 medali emas, 59 medali perak, 44 medali perunggu dengan total keseluruhan 197 medali. Sedangkan diposisi kedua diduduki oleh Kabupaten Tangerang dengan 45 medali emas, 54 medali perak, 52 medali perunggu dengan total keseluruhan 151 medali.

Untuk posisi ketiga diduduki oleh Kota Tangerang Selatan dengan 32 medali emas, 36 medali perak, 48 medali perunggu dengan total keseluruhan 116 medali.(plp)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close