Kota Tangerang

Festival Al-Azhom Kembali Digelar Selama 2 Pekan

Beritatangerang.com- Dua tahun tertunda karena pandemi Covid-19, Festival Al-Azhom ke-9 kembali dilaksanakan. Festival yang digaungkan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang ini digelar selama dua minggu, mulai dari 23 September 2022 hingga 5 Oktober 2022.

Untuk memeriahkan event ini, berbagai macam acara dan juga perlombaan disiapkan. “Alhamdulillah setelah dua tahun tertunda karena pandemi, Festival Al-Azhom ke-9 ini dapat kembali dilaksanakan. Acara ini akan dibuka pada hari Jumat, 23 September 2022 yaitu dengan Tabligh Akbar yang akan diisi oleh Ust. Zaky Mubarok,” ungkap Ketua Panitia Festival Al-Azhom, Abdul Basit, Senin,19 September 2022.

Dia menambahkan, perlombaan yang diadakan pun beragam. Mulai dari lomba qasidah, lomba adzan, lomba mewarnai, lomba marawis, lomba hadroh, dan lainnya. Selin itu, ada juga Bazaar UMKM Tangerang Raya, Kuliner Hijaiyah, dan juga Pasar Rakyat.

“Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga mengadakan perlombaan. Lalu, ada juga bazaar dan juga pasar rakyat dan seminar juga bedah buku,” tambahnya.

Masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi pada gelaran Festival Al-Azhom ke-9 ini. Baik sebagai peserta perlombaan maupun hadir meramaikan kegiatan ini.

“Kepada masyarakat Kota Tangerang, mari kita ramaikan dan juga sukseskan Festival Al-Azhom ke-9 ini salah satunya sebagai ajang silaturahmi ummat Islam yang ada di Kota Tangerang, dan dapat membentuk masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah,” pungkasnya.(plp)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close