Gaya Hidup

Cara Terbaik Mempersiapkan Mental untuk Pertandingan Baseball

Cara Terbaik Mempersiapkan Mental untuk Pertandingan Baseball – Mari simak artikel berikut ini, Bagi sebagian besar pemain, kursus bisbol melalui pembuluh darah mereka. Ini lebih dari permainan  bisbol adalah cara hidup. Pernyataan ini berlaku untuk semua pemain, dari pemain utama liga besar, hingga liga kecil di ujung jalan.

Dalam artikel terbaru ini tentang Pertandingan Baseball, persiapan adalah bagian integral dari permainan, baik sebelum Anda tiba di lapangan dan sesudahnya, dan kami akan membahas 10 cara teratas untuk mempersiapkan pertandingan bisbol.

  • Sebelum Anda Tiba Di Lapangan
  1. Jika Anda tidak tetap terhidrasi, panasnya musim panas dapat melemahkan kekuatan Anda dan memperlambat Anda.
  2. Hal yang sama berlaku untuk diet Anda, jika Anda makan makanan yang terlalu kaya – itu bisa membuat Anda kecewa. Jadikan rutinitas hari permainan untuk menemukan makanan super Anda. Tak seorang pun ingin dilempar atau dilempar karena upaya mencuri. Seperti yang pernah dikatakan “Permainan ini sembilan puluh persen adalah mental, separuh lainnya adalah fisik.”
  3. Cara terbaik untuk mempersiapkan mental adalah dengan mempelajari laporan pengintaian lawan Anda jika ada. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui tipe pitcher yang akan Anda hadapi, apakah dia seorang kidal atau kanan, dan apakah dia seorang junk ball atau power pitcher. Itu akan sangat membantu Anda dalam membuat rencana permainan.

Laporan kepanduan juga dapat membantu Anda dengan rencana permainan defensif Anda. Cari tahu pemain mana yang melakukan pukulan untuk mendapatkan kekuatan, kontak, apakah mereka seorang pull hitter, atau apakah mereka bisa menyerang lawan.

Bagan semprotan dapat membantu Anda dengan informasi itu, tetapi Anda hanya akan melihatnya di tingkat perguruan tinggi atau profesional. Jika Anda bermain American Legion, Babe Ruth, Little League, atau High School Baseball, Anda biasanya dapat memperoleh informasi ini dari teman-teman yang bermain di tim lain yang pernah menghadapi lawan Anda sebelumnya.

  1. Cara lain untuk mempersiapkan mental adalah datang lebih awal ke taman. Singkirkan semua yang lain dan fokus pada game yang akan datang sungguh menakjubkan apa yang bisa dilakukan dengan pikiran yang benar. Untuk informasi lainnya tentang baseball, silahkan kunjungi goswampdogs.

Bagaimana Cara Terbaik Mempersiapkan Mental untuk Pertandingan Baseball?

  1. Sebelum melakukan apapun, Anda perlu melakukan peregangan, mengendurkan otot-otot Anda itu perlu. Dengan semua torsi dan regangan yang dapat Anda berikan pada tubuh Anda saat melempar, atau di dalam kotak pemukul, Anda harus siap.
  2. Jalankan. Setelah melakukan peregangan, Anda dapat melakukan beberapa lari cepat sejauh sembilan puluh kaki, atau melakukan joging di tiang, yang akan membantu darah Anda mengalir, dan memompa adrenalin Anda.
  3. Pemanasan lengan mainkan tangkapan. Banyak pemain, bahkan pemain utama, menyarankan agar Anda melakukan pemanasan dengan lemparan progresif, dimulai dengan pergelangan tangan Anda, lalu siku, lalu lemparan dengan gerakan bahu penuh, lalu akhirnya ke gerakan lompat gagak dan lemparan. Perkembangan yang tepat saat pemanasan dapat mengurangi risiko cedera atau ketegangan.
  4. Melangkahlah ke piring dan dapatkan beberapa latihan pukulan, dapatkan panggilan masuk dan kerjakan mekanik Anda sebelum pertandingan. Dengan latihan pukulan, sangat bagus untuk memiliki rutinitas.

Memiliki rutinitas yang baik adalah cara paling penting untuk mempersiapkan pertandingan bisbol, itu dapat mendorong Anda ke liga utama dunia Major League Baseball. Demikian artikel cara terbaik mempersiapkan mental untuk Pertandingan Baseball semoga bermanfaat.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close