Gaya Hidup

Berbisnis Melalui Dekorasi Vintage Restaurant

Berbisnis Melalui Dekorasi Vintage Restaurant – mari kita simak artikel berikut ini. Membuka kafe atau restoran yang terpenting adalah rasa dan kualitas dari setiap menu, namun di era dimana masyarakat menggunakan media sosial sebagai media untuk berbagi kehidupan sehari-hari.

Apa yang dapat menarik orang untuk menggunakan Vintage Restaurant kami? Selain rasa makanannya Adalah keindahan dan suasana di dalam vintage restaurant itu sendiri Saat ini, bisnis restoran yang terpenting selain rasa dan bersih.

Dekorasi vintage restaurant adalah elemen penting lainnya yang tidak boleh diabaikan. Karena itu adalah gerbang pertama yang harus dilihat oleh siapa pun yang lewat. Jika kita bisa mendesain vintage restaurant yang indah dan tidak biasa. Ini akan membantu menarik pelanggan juga. Namun jika ada yang masih belum tahu bagaimana mendesain ruko agar terlihat menarik, hari ini di rumah.

Kami memiliki contoh  ide “menghias restoran” untuk sobat web semua. Ada banyak gaya untuk dipilih. apakah itu vintage restaurant semen telanjang vintage restaurant putih minimalis atau vintage restaurant kayu Jepang Ini akan membantu membimbing Anda untuk berpikir dengan cara yang keren. Vintage sendiri adalah salah satu tema interior yang digemari restoran maupun kafe di Indonesia.

Setiap orang punya beberapa restoran vintage yang berlokasi di gedung tua, tuh. Gaya desain restoran vintage tidak harus melulu ala Amerika atau Eropa saja. Vintage bisa diartikan kuno, jadi model Tiongkok, Peranakan dan Jawa kuno juga bisa dibilang vintage. Untung juga Indonesia akan kaya budaya sehingga dekorasi dekorasinya sangat beragam!

Daftar Restoran dengan Dekorasi Kuno yang Cantik dan Hidangan Lezat

Sebagian dari restoran vintage ini memang restoran mewah atau fine dining. Jadi untuk beberapa restoran, kamu lebih baik berpakaian yang lebih formal tuh. Rekomendasi resto dari Rukita ini juga menyajikan menu bercita rasa lezat.

1. Kafe Batavia

Kalau bicara restoran atau kafe dengan penampilan vintage, jelas Cafe Batavia adalah tempat yang harus kamu sebut pertama kali. Letaknya sendiri di sekitar kompleks Taman Fatahilah di Kota Tua, Jakarta Barat. Kota Tua memang pusat dari arsitektur kolonial Belanda dan kafe di salah satu gedungnya. Ketika kamu melihat gedungnya langsung terasa, kok, suasana vintage-nya.

Saat masuk kamu akan merasa sedang makan di restoran zaman Belanda. Ada tangga utama juga di tengah ruangan, berbagai hiasan dinding kuno dan detail khas restoran vintage! Maka dari itu, tempat ini juga menjadi lokasi favorit foto pre wedding. Anda dapat menikmati berbagai hidangan khas Indonesia-Belanda di sini. Selain itu kamu juga hanya bisa pesan minuman di bar.

2. Tugu Kuntskring Paleis

Kalau kamu ingin merasakan sensasi makan seperti meneer zaman Belanda, kamu harus coba Tugu Kunstkring Paleis di dekat Stasiun Gondangdia ini. Menteng menjadi salah satu lokasi dengan banyak gedung bersejarah dan jelas restoran vintage berdesain khas Betawi-Belanda-Peranakan juga ada di sini.

Restoran ini merupakan restoran hidangan Indonesia fine dining mewah yang memiliki ruangan besar. Jangan bingung dengan desain interiornya karena memang khas perpaduan Betawi kuno dengan sentuhan Belanda dan Peranakan.

Sesuatu yang baru tidak selalu harus disukai oleh semua orang. karena kita semua memiliki dekorasi yang berbeda beberapa seperti ini beberapa seperti itu Beberapa orang tidak suka ini. Beberapa orang tidak suka itu. Atau hiasi vintage restaurant dengan gaya lama dan tidak akan ada pelanggan sama sekali. Demikianlah artikel berbisnis melalui dekorasi Vintage Restaurant. Semoga bermanfaat. Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi www.meritagetherestaurant.com

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close