Tangsel

Belanja Super Hemat di INFORMA Wow Sale

Beritatangerang.com – INFORMA sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis kembali menggelar program WOW Sale yang berlangsung hingga 31 Maret di seluruh toko INFORMA.

Para pelanggan setia berkesempatan mendapatkan harga super hemat hingga 50% untuk berbagai furnitur dan aksesoris rumah idaman hingga ruang bisnis, didukung dengan cara pembayaran yang mudah.

Menurut Bertha Hapsari, Senior Marcomm Manager INFORMA menjelaskan, WOW Sale kali ini tidak hanya membeplpan potongan harga hingga 50%, tapi juga membeplpan promo belanja hemat lainnya untuk produk pilihan, seperti Harga Termurah, Beli 1 Gratis 1, Beli Banyak Lebih Murah, hingga Paket Hemat.

“Selain promo super hemat, pelanggan juga dapat memanfaatkan kemudahan pembayaran yang disertai penawaran menaplp seperti extra cashback dan gratis 1X cicilan,” kata dia lagi.

Selama program WOW Sale, pelanggan yang sedang mengisi atau mengganti suasana rumah dapat memanfaatkan penawaran Harga Termurah, Potongan Harga hingga 50%, dan Beli 1 Gratis 1 untuk beragam koleksi furnitur.

Untuk ruang tamu, tersedia koleksi sofa multi fungsi seperti recliner yang menghadirkan kenyamanan ekstra, hingga sleeper sofa yang sekaligus dapat digunakan menjadi tempat tidur. Ruang tamu akan semakin lengkap dengan koleksi coffee table, meja samping, meja TV hingga kabinet penyimpanan.

Untuk kamar tidur, INFORMA menghadirkan ragam pilihan bed set berbagai desain dan gaya yang sudah dilengkapi dengan tempat tidur, meja, lampu tidur, dan lemari pakaian serta koleksi matras berdesain elegan dan nyaman dengan material berkualitas.

“Sedangkan untuk ruang makan, tersedia dining set berbagai ukuran dan model mulai dari klasik hingga modern, dilengkapi dengan koleksi set alat makan,” beber Bertha.

Selain itu, pelanggan yang ingin memulai usaha atau mengisi ruang bisnis, dapat memanfaatkan penawaran Beli Banyak Lebih Murah dan Paket Hemat untuk produk pilihan. Diantaranya aneka kursi kerja dengan beragam fitur untuk mendukung kenyamanan, kursi tamu beragam gaya, koleksi meja kerja dengan berbagai ukuran, hingga rak penyimpanan buku atau dokumen untuk melengkapi kantor atau co-working space.

Sedangkan untuk usaha cafe dan restoran tersedia koleksi meja dan kursi makan, koleksi lampu gantung, hingga hiasan dinding yang akan membuat suasana ruangan lebih instagramable.

Belanja semakin mudah di program WOW SALE karena INFORMA menyediakan beragam sistem pembayaran, diantaranya pembayaran digital menggunakan beberapa aplikasi. Tersedia juga fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA,

Khusus member INFORMA Rewards, dapat memanfaatkan poin yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh total belanja melalui program Pay All with Points. Produk INFORMA kini juga dapat dibeli kapan dan dimana saja secara online, dengan mengunjungi website INFORMA. (rsl/bd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button