Kota Tangerang

ASN Bebersih di Stadion Benteng Reborn, Dinas LH Siapkan Tim Sapu Bersih

Beritatangerang.com-Dua hari menuju pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 yang dilaksanakan pada 20 November 2022, seluruh pegawai di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kompak membersihkan Stadion Benteng Reborn yang akan digunakan sebagai lokasi pembukaan Porprov VI Banten, Jumat, 18 November 2022.

“Hari ini, kami melaksanakan kegiatan senam bersama rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Selain itu, kami juga melakukan bersih-bersih Stadion Benteng Reborn yang akan digunakan sebagai lokasi pembukaan Porprov VI Banten pada tanggal 20 November besok. Kami libatkan semua OPD untuk kegiatan hari ini,” ungkap Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman.

Herman menambahkan, pada acara pembukaan nanti masyarakat dapat menyaksikan kemeriahaan acara secara langsung di Stadion Benteng Reborn, dengan mendaftarkan diri melalui website yang sudah disediakan.

“Masyarakat bisa menyaksikan langsung pembukaan Porprov VI Banten di Stadion Benteng Reborn. Bapak Wali Kota juga sudah mengizinkan, nanti masyarakat cukup daftar di website yang sudah kami sediakan,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Tihar Sopian menerangkan, tim kebersihan sudah disiapkan di seluruh venue Porprov, agar seluruh venue tetap dalam keadaan bersih dan tidak mengganggu berlangsungnya pertandingan.

“Kami dari Dinas Lingkungan Hidup sudah menyiapkan tim di seluruh venue Porprov VI Banten ini untuk sarana, prasarana dan juga di setiap jalan. Mudah-mudahan juga Kota Tangerang bisa menjadi juara umum karena atlet-atlet kita sangat semangat. Kemarin juga, kita sudah mendapatkan tiga medali emas dan mudah-mudahan Kota Tangerang bisa menjadi juara umum,” paparnya.

Sebagai informasi, masyarakat dapat melakukan reservasi untuk menyaksikan pembukaan Porprov VI Banten 2022 melalui laman https://porprovbanten2022.id/reservasi-pembukaan.(plp)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close