Kabupaten Tangerang

Anggota DPRD Kabupaten Laksanakan Reses Pertama Tahun 2024 Selama Tiga Hari

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang menggelar reses pertama di tahun 2024 mulai 24 sampai 27 Januari 2024. Wakil rakyat ini akan turun untuk menjaring aspirasi masyarakat, dengan mengunjungi para konstituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Tangerang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 24 sampai 27 Januari 2024,” kata Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang, Neneng Almirah pada Senin, (22/1/2024).

Kata Neneng, selama masa reses anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini tidak ada yang berkantor dan menjalankan kegiatan di lapangan menemui konsituen di dapilnya masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Saat proses reses, setiap anggota DPRD didampingi oleh staf sekretariat,” tegasnya.

Hasil reses nantinya akan disampaikan dalam rapat paripurna untuk selanjutnya dimasukkan dalam agenda untuk bisa direalisasikan dalam pembangunan Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan reses, selain menerima aspirasi hingga keluhan masyarakat, anggota DPRD juga akan menyampaikan capaian kinerjanya, dan program-program pemerintah di dapilnya masing-masing.

“Reses tidak hanya menyerap aspirasi, keluhan masyarakat. Tapi, evaluasi, pemantauan pembangunan pemerintah di masing-masing dapil,” tandas Neneng.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button