Kota Tangerang

Tes Cahaya Lampu, Forkopimda dan Jurnalis Unjuk Kelincahan di Stadion Benteng Reborn

Beritatangerang.com- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang bersama wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) melakukan tanding sepak bola di Stadion Benteng Reborn, Rabu,23 November 2022.

Pertandingan sepakbola yang dilakukan pada malam hari ini merupakan laga persahabatan dalam menjalin sinergitas serta menjajal penerangan di Stadion Benteng Reborn.

Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan Dandim Letkol Inf. Ali Imron bersama para punggawanya bertanding perdana melawan sejumlah awak media Pokja WHTR selama 2×15 menit dengan skor 2-O untuk Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506/TGR.

Jelang lima menit bertanding pasukan Polres dan Kodim 0506 Tangerang itu menantang tuan rumah Pemkot Tangerang, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama Wakil Sachrudin, Ketua DPRD Gatot Wibowo dan para kepala OPD Kota Tangerang.

Saling serang dan adu ketangkasan memainkan bola di lapangan ditunjukan oleh kepala daerah ini, Wali Kota menjadi penjaga gawang, sedangkan Kapolres dan Dandim menjadi penyerang. Menit ke 27 Kapolres berhasil mencetak gol ke gawang yang di jaga Wali Kota Tangerang, dan skor 3-1 untuk kemenangan TNI-Polri.

Usai Pemkot Tangerang dan TNI-Polri, pertandingan di lakukan kembali pasukan Wali Kota melawan wartawan Pokja WHTR skor hingga peluit berakhir 1-0 untuk Pemkot Tangerang.

“Tendangan dari luar kotak pinalti pak Kapolres Boleh juga, gak ketangkep saya,” ujar Arief usai pertandingan.

“Saya gemes saat Argentina melawan Arab Saudi, offside trus gak Gol-gol saya tes pak Wali eh gol,” sambut Zain berbincang usai pertandingan.(plp)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close