Banten

Masyarakat Korban Bencana Longsor dan Banjir di Bayah Dukung Firli Bahuri dan KPK Tetap Semangat Berantas Korupsi

Sejumlah masyarakat korban bencana longsor dan banjir di Desa Bayah, Lebak Selatan, Kabupaten Lebak, Banten memberikan pesan dukungan pemberantasan korupsi kepada Firli Bahuri dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (20/10/2022).

“Masyarakat susah, banyak bencana karena masih korupsi dan keserakahan manusia. Ayo Pak Firli KPK tetap semangat berantas korupsi sampai ke akar-akarnya,” kata perwakilan masyarakat, Raheli kepada media.

Menurut Eli (sapaan akrabnya), masyarakat dibawah banyak mendapat perhatian dari pemerintah khusunya dari pusat namun kadang banyak yang seharusnya menjadi hak masyarakat sering tidak sampai tepat sasaran.

“Alhamdulillah banyak perhatian yang pemerintah berikan pada masyarakat ini hanya saja sering tidak sampai ke masyarakat. Ini jangan sampai jadi kebiasaan,” terang Eli usai menyalurkan paket bantuan untuk para korban.

Eli mengaku heran dengan kondisi saat ini dimana menurutnya ada upaya pelemahan KPK dengan membangun opini seolah upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan bermuatan politis dan kriminalisasi.

“Masyarakat di bawah mah seperti kami ini menaruh harapan ke KPK agar para koruptor ini kapok. Jadi kita dukung KPK tangkap saja siapapun yang korupsi tanpa pandang bulu,” tegasnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close