Tangsel

Gelar Khitanan Massal, Benyamin Davnie Apresiasi Keluarga Besar Ojol Tangerang Selatan

Keluarga Besar Ojol Tangerang Selatan (KBOT) sukses menyelenggarakan kegiatan khitanan massal di Gedung Smart Village, Kantor Kecamatan Ciputat Timur, pada Kamis (4/7/2024). Acara ini mendapat apresiasi tinggi dari berbagai pihak, termasuk Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, yang hadir memberikan sambutan.

Wali Kota Benyamin Davnie dalam sambutannya menyatakan rasa syukur dan penghargaan yang tinggi kepada KBOT atas inisiatif mereka dalam menyelenggarakan acara khitanan massal ini.

Gelar Khitanan Massal, Benyamin Davnie Apresiasi Keluarga Besar Ojol Tangerang Selatan

“Alhamdulillah pagi hari ini, saya secara khusus memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Keluarga Besar Ojol Tangerang Selatan yang menyelenggarakan kegiatan sunatan massal ini. Terima kasih sekali lagi, karena ini adalah kegiatan yang besar, dan saya berharap ke depan KBOT ini bisa lebih banyak lagi anggotanya,” ujar Wali Kota Benyamin.

Benyamin juga menawarkan dukungan penuh untuk kegiatan serupa di masa mendatang dan mendorong KBOT untuk terus berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah jika ada kebutuhan atau permintaan tambahan terkait kegiatan sosial semacam ini.

“Kalau ada permintaan lagi dari lingkungan KBOT mengenai sunatan massal ini atau bantuan keperluan kegiatan lainnya tinggal hubungi saya saja ya. Mudah-mudahan nanti bisa lebih banyak dari yang kita lakukan sekarang,” tambahnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada tenaga kesehatan yang turut serta dalam acara ini, yang telah dikontak melalui camat setempat untuk memastikan pelaksanaan khitanan massal berjalan lancar.

Ia pun memberikan pesan agar para orangtua yang membawa anaknya ikut serta kegiatan sunatan masssal tersebut agar menjadikan ini sebagai kesempatan mengajarkan pondasi agama lebih kuat kepada mereka.

“Buat ibu-bapak sekalian, tentunya ini kesempatan yang sangat berharga karena dengan disunat anak-anak kita, insyaAllah wudhunya dan sholatnya lebih sempurna lagi karena tidak ada najis yang ditinggalkan atau tersisa,” tutur Benyamin.

Kegiatan khitanan massal ini bukan hanya menjadi momen penting bagi anak-anak yang berpartisipasi, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian sosial dari Keluarga Besar Ojol Tangerang Selatan terhadap komunitas mereka. Diharapkan acara semacam ini dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak anak di masa depan. (fid)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button