Tangsel

Benyamin Davnie Ikuti Apel Gelar Pasukan Ketupat Jaya 2024

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengikuti Apel Gelar Pasukan Kepolisian Terpusat “Ketupat Jaya-2024” dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan Idulfitri 1445 Hijriah bertempat di Halaman Polres Tangerang Selatan, pada Rabu (03/04/2024).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso ini disampaikan beberapa hal terkait persiapan pengamanan menjelang Idulfitri.

“Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024, Polri bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal melalui operasi terpusat dengan sandi Ketupat 2024,” katanya.

Operasi Ketupat 2024 akan berlangsung selama 13 hari, mulai dari 4 April sampai 16 April 2024. Dimana operasi ini telah diawali dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sejak tanggal 27 Maret hingga 2 April 2024.

Lebih lanjut Kapolres Tangsel menjelaskan bahwa dalam Operasi Ketupat Jaya 2024 di wilayah hukum Polres Tangsel melibatkan 314 personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Intansi Terkait, Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dimana para personel tersebut nantinya akan menempati 8 (delapan) Pospam dan 1 (satu) Posyan.

“Dengan berbagai langkah yang kita laksanakan semoga Operasi Ketupat 2024 dapat berjalan dengan baik, sehingga mewujudkan mudik yang aman dan berkesan, begitu pula pada saat arus balik,” tutupnya. (fid)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button