Tangsel

Benyamin Davnie Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Tangsel

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie membuka rapat pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tingkat Kota Tangerang Selatan, yang bertempat di Swiss-Belhotel, Serpong, pada Minggu (03/03/2024).

“Dengan dilaksanakannya rapat pleno ini, kita dapat melangkah ke depan lebih kuat dan bersatu. Semoga hasil Pemilu membawa dampak positif bagi kemajuan Kota Tangerang Selatan dan memperkuat pondasi demokrasi kita,” ucap Benyamin dalam sambutannya.

Dimana hal tersebut harus ditunjukkan bahwa Kota Tangerang Selatan dapat menjadi contoh pelaksanaan pesta demokrasi yang adil, transparan, serta kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh pihak masyarakat Kota Tangerang Selatan yang telah memberikan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. Terima kasih juga untuk semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Apresiasi tersebut juga disampaikan untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tangerang Selatan yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan Pemilu.

Benyamin meminta masyarakat menunggu hasil seluruh tahapan pelaksanaan Pemilu 2024, serta tidak terprovokasi terhadap hal-hal yang dapat merusak dan mengganggu proses pelaksanaan penghitungan suara.

“Mari kita sama-sama menunggu hasil rapat pleno ini dengan penuh harap dan doa. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini menjadi amal baik bagi kita semua dan demokrasi kita,” tutupnya. (fid)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button